Pengalaman pertama saat di BLC


 
Asalamualaikum wr.wb.
Perkenalkan nama saya Dwi agung prasetyo saya berasal dari SMK N JUMANTONONO, saya di sini bersama ke dua teman saya yg bernama
1. Eka pratama putra.
2. Rasyid Ramadhan.
pada saat pertama kami datang ke BLC kami merasa bingung dan sedikit gugup karena tidak tahu apa yg mau kami lakukan. Karna maklum kami belum ber adaptasi dengan tempat tersebut, dan pada akirnya kami pun di minta memperkenalkan diri oleh mbah suro (pimpinan instansi)., saat itu kami merasa gugup sekali, dan kami pun terlihat begitu polos sampai-sampai kami mau di suruh meniup sebuah koteka yg di bilang sebuah terompet sakral. dan saat kami ber 3 meniup terompet tersebut kami heran, kenapa banyak orang yg tertawa melihatnya.? ternyata terompet tersebut adalah sebuah alat yg biasa di pakai oleh orang pedalaman seperti papua untuk menutupi kemaluan nya itu adalah pengalaman yg tidak terlupakan saat itu itu adalah momen pertama di saat pertama masuk Prakerin di BLC pada saat itu kami merasa malu sekali.:D
yah hanya itu yang bisa saya tulis untuk kesan pertama saya. Sekian dari saya kurang lebihnya saya minta maaf
Wasalamualaikum wr.wb

Komentar