Cara Menampilkan Logo Distro Di terminal Linux

    Asalamualaikum wr.wb
hallo sobat semua pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan hasil dari iseng-iseng saya saat saya membuka internet dan mencari sesuatu yg baru
dan akirnya saya pun mendapat hal unik yaitu tutorial untuk menampilkan logo distro diterminal linux dan saya pun mencobanya.:D
Berikut langkah-langkah yang harus kalian lakukan :

- Buka terminal lalu ketikkan apt-get install lsb-release scrot
  ingat, jika kita ingin menginstal paket kita harus masuk sebagai root 

- Setelah selesai menginstal kita buat directory baru di filesystem atau root (/)
dengan perintah mkdir screenfetch
 - Setelah itu masuk ke directory screenfetch dengan perintah cd screenfetch. Kemudian kita masukkan perintah wget -O screenfetch 'https://raw.github.com/KittyKatt/screenFetch/master/screenfetch-dev'
 - Setelah selesai ketikkan chmod +x screenfetch
 - Lalu ketik ./screenfetch lalu Enter untuk menampilkan logo.

Dan lihalah hasil nya, bagus kan hehe.:)
sekian dari saya kurang lebihnya saya minta maaf.
wasalamualaikum wr.wb.

Komentar